Sunday, January 9, 2011

hi im back

Okay after very looong hiatus now I'm back for blogging again, maybe its awkward why I suddenly decide to write again but my friend told me that if writing can make you happy then just write

So here's my story:
This is about my super extraordinary best friend, we called our self the cupu, dulu kita selalu main bareng saat masih taun pertama dan masih satu kelas dalam kuliahh, entah kenapa sekarang semakin susah buat ketemu satu sama lain, mungkin karna fakultasnya yang sangat sibuksehingga jadwalnya tidak bisa bertemu. Kita dulu punya suatu basecamp di kosan salah satu anak cupu, nah tapi sekarang dia sudah pindah dan karna pindahnya agak jauh saya jd semakin susah menyambangi rumahnya,nah salah satu teman say ini ada yang bernama gilang (samaran) dia merupakan orang yang sudah saya anggap sebagai kakak saya sendiri, karna saya tidak punya kakak laki-laki hingga suatu ketika dia mengirimkan sebuah sms "sayaa sudah tidak nyaman lagi berteman dengan anda, tolong kamu menjauh" sms yang aneh tapi benar adanya, saya bingung dan akhirnya semenjak dia sms itu, saya sempat goyang karna I trust him so much but he just dump me, so I don't know what to do, I just sit pray wait and hope, because I know, tuhan itu adil :D

No comments:

Post a Comment