Friday, August 21, 2009

day 3 and 4

udah hari ketiga nih, sama aja kayak hari kedua. dimarahin, di cecer di hukum ama diktator (senior) kita skip ampe akhir hari yaaaa, jadi tuh tugas yang udah di kasih ternya ta di apus ama senior karna diancem ama dekan (gilee ternyata ada yang ngadu ama ortu) jadi kita lmyan bisa tidur dehh, ohya karna udah tidur bsknya g telat.

hari ke 4 seru sih tapi berat jg ninggalin kelompok gw (ini hari terakhir ospek) alhasil gw ngadain after party bwt tmn kel gw (berattt bgt rasanya karna ketua kelompok khusus diskusi kedokteran gw nyebelin bgt hah (exhailing) seumur2 gw lwbih memilih disitu daripada di aksel sma gw. sorry tapi kelompok itu asik bgt gaullllllllll anak2nya enak gila, rame, g jaim, open minded, g ada yg sensi, g ada gossip, no back stabber asikkkkkkkkk yaaaaaaa

SEE YOU FRIENDS SPEECHLESS JADI DIKIT POSTINGNYA

No comments:

Post a Comment