Sunday, January 9, 2011

Ngambek

Okay ketemu lagi sama saya, emang sih post yang ini ga terlalu nyambung samaa post sebelumnyaa tapi yang lagi pengen saya tulis yaa tentang ngambek ini, hmm gimana sih ceritanya??

Jadi begini: sahabat saya si gilang ini orngnya ngambekkan banget padahal dia cowok lohh pernah suatu ketika dia saya bbm "alay lo hahaha" dan dia udah ngambek aja, kayanya semua yang saya omongin itu selalu diambil hati, bad taste of humor isn't it? Maybe but saya yang jelas bingung berhadapan sama orang yang ga nyante kaya dia, dikit-dikit nguambek hmm enaknya gimana ya?? Padahal sebenernya ejek mengejek dikalangan sahabat itu udah lumrah banget asal ga parah sekali, tapi ini dikatain alay aja udah ngambek apa lagi kalo dibilang yang lain, aku bener-bener ga ngerti pola pikirnya, dia mau nyakitin hati orang tp diejek doang ngambek, saya sampe bingung tuh anak niat idup ga yaa??? Hmmm I dunno yng paasti aku udah minta maaf sama dia dan dia pun masih jawab ketus aja hahaha aku ga tau mungkin dia ga pernah dikatain sama temennya, tp yaudahlah klo mau maen ngambek silahkan ngambek aja smpe sadar sendiri toh saya sudah minta maaf. Cowo bukan sih lo?

No comments:

Post a Comment