Monday, January 10, 2011

Gilang part 2

Lanjut lagiiiii maaf yaa ceritanya putus-putus dan kadang huruf "A"nya suka kurang harap dimaklumi gadgetnya agak tersendat hehehe. Oke lanjut lagi si gilang yaa

Nah kan dia sms gaul "aku ga nyaman sahabatan sama kamu, tolong kamu ngejauh" gaul yaa smsnya,jelas penulis langsung bingung apa salah saya dan KENAPA dia sms seperti ini, dan saat saya tanya "kenapa?" Dia hanya berkata bahwa aku layak dapet sahabat yang lebih baik dari dia (man what a ridiculous excuse) dan dia juga bilang bahwa dia takut kalo kita sahabatan lebih jauh hahahaha aneh kan?? Akhirnya pesawat saya landed, karna penulis maales ngurusin nih anak lebih jauh akhirnya penulis tinggal tidur deh hehehe lumayan liburan 3 hari di jakarta :D....


Esoknya penulis inisiatif menelfon dia (walaupun ngabisin pulsa 50000 rupiah, tapi penulis ga pengen punya musuh, jd kalo ada masalah ayo diselesaikan) ternyata di telfon dia berkata bahwa dia ga suka di ejek-ejek kalo berteman (hayo loo, kalo cowo kan sering ejek-ejekan sama sobatnya) nah dia juga bilang dia masih sakit hati sama insiden F itu (silakan baca pst sebelumnya) yah penulis minta maaf lagi doong tp ternyata dia ga mau jadi sahabat penulis lagi (ih ini sahabatan apa pacaran sih??) Kacau deh pokoknya. Terus akhirnya penulispun seteress, tapi akhirnya karna lagi libur natalan yaa penulis pun lupa sama kasus si gilang ini dan menjalani hari-hari bahagia sekali di jakarta :D


Akhirnya liburan natal pun habis....

No comments:

Post a Comment