Monday, January 10, 2011

Gilang

oke lanjut lagi ceritanya, masih inget kan si gilang??? Itu loh si anak yang tiba-tiba sms "aku ga nyaman jadi tolong kamu ngejauh" itu nah abis dia sms itu sebenrnya gimana sih, ko bisa dia sms kaya gitu? Apa sih sebabnya?? Nah mari kita flashback sebentar

Jadi pada hari tanggal 20 des 2010 penulis masih ada acara di kampus sampe jam setengah 6 sore maka karna penulis sedang galau dan malas sendiri jadi saya sms lah si gilang, yahh sms bas basi lah, ternyata si gilang pun masih ada di kampus (nah loh??) Jadi yaa penulis ber inisiatif ngajak ketemuan toh both of us sama2 udah nganggur ga ada acara lagi di kampus nah disini gilang mulai aneh, jadi dia bales sms saya dengan kalimat-kalimat ga niat "emang harus ketemu?" "Ga bisa sms aja ya?" "Aduh aku males, ujan ee" padahal kita dalam satu gedung cuman beda lantai doang jahahaha aneh kan?? Akhirnya dengan mengurangi harga diri penulis, penulis nyamperin dia ke lantainya... Ehh dia malah bilang "bakal lama ga?" Hahahaha kaya sibuuukk banget padahal kegiatan aja ga ada, nah saaat itu sangking penulis sudah dibutakan oleh emosi jadi yaaa penulis acungkan jari tengah dan meninggalkan dia pergi (penulis menganggap itu bercanda, ternyata si gilang tidak) lalu esok harinya penulis inisiatif minta bertemu untuk meminta maaf tapi dia ga mau, akhirnya pada tanggal 22 des baru kita bertemu, nah disitu dia kekeh bilang bahwa dia sakit hatiiii banget di kassih jari tengah (di F kan) dan dia ngerasa itu bukan appropriate joke for a friend (what?? Ga ntyante yaa anaknya hahaha) akhirnya itu masalah selesai dengan "yaudah lah udah lewat juga, maaf yaa" ternyata dia masih nyimpen sakit hati karna pada hari yang sama, di malam hari nya saat aku boarding pesawat dia sms "aku ga nyaman, tolong kamu ngejauh" hahahaha weird huh?

No comments:

Post a Comment