Wednesday, April 22, 2009

UN UN Ujiannya nampoll

Hm....
Ini blog pertama gw jd gw g tau bukanya pake salam apa (any idea??)

Okay, hari ini hari ketiga un, matematika. Hebat ya? 3 tahun lo belajar, 1095 jam lo ketemu buku, 3942000 detik lo habiskan cuman buat nyelesain tugas dari guru-guru yang amat lo "cintai". Dan itu semua lo pertruhkan diatas meja judi 12 jam, 43200 detik. Nama judinya UJIAN NASIONAL.yahh itu memang jalan yang harus lo tempuh kalo lo mau lulus sma.dan jujur setelah gw ngerjain matek yang amat nista tadi (ghe jgn nangis ya ghe) gw langsung takut ga lulus. Udah gitu pada banyak yg bisa lagi, emang gw yang bego apa soalnya yang susah??? Gw ga tau yang penting gw udah berusaha smaksimal mungkin dan yahhh sisanya tuhan yang tau, lagipula tuhan itu adil kawan hhe

2 comments:

  1. haaaaa baca blog lo jadi takut gw, taun depan gw nih hem -_-

    ReplyDelete
  2. emang dasar DIKNAS ga demen liat kita lulus grrrh

    ReplyDelete