Thursday, April 23, 2009

Fisika Gw Terjang Kimia Masih Menghadang

Ok sesudah un fisika yang boleh dikatakan lumayan berhasil tadi (to be honest, I think this exam isn't meant to be an exam but a way to make new corruptor because many people cheat and cheater =corruputor hehe) un kimia menunggu untuk di kerjakan besok. Untuk info lo aja, gw lbih ngerti kimia ketimbang fisika tapi klo soalnya sesusah matemataik kmaren, gw bakal gantung diri pulang sekolah.
Kimia adalah mapel un yang terakhir, satu lagi yang menghalangi gw dari kebebasan hidup ini. Dan persiapan gw untuk menghadapinya pun udh g main-main gw udh blj mati-matian buat yang satu in coz u know the "save the best for the last" thing. Okay so now the rain is getting bigger so I have to stop my writing and continue my studying with chemistry hehe. Remember that the god is a fair person hehehe.

1 comment:

  1. commenting to your last lines ; god is no person.

    ReplyDelete