Wednesday, April 22, 2009

Fisika Fisika Fisika

Yah balik lagi dengan prahara ujian nasional ini, sesudah matamtaik yang susahnya minta maap bgt itu, giliran fisika yang menghadang. Fisika, adalah satu-satunya pelajaran yang gw g ngerti sama sekali (that's right) dengan matek ky kmaren, gw udh pasrah aja ama fisika siap-siap ga lulus.
Jam 8 pagi tadi dimulailah pertarungan sengit gw dengan soal brengsek itu, g tau ntah dari mana gw lancar aja ngerjain tuh soal. Eh jam stgh 10 gw udh selesai padahal gw bner2 ga bisa fisika. Alhasil gw masih sempat ngecek2 lagi sblm waktunya abis hehhe. Memang tuhan itu adil (padahal banyak smk dan sma yg bisa nyontek pas ujian tapiknp sklh gw g bisa nyontek ya???)

1 comment:

  1. gue pulang dengan wajah bahagia setelah kemaren gue hampir nangis gara-gara matematika hauahaha. eh zka, gue link ya!

    ReplyDelete