Thursday, April 23, 2009

Kemelut UN, IPhone, dan DBD

Hmm, judulnya aneh banget ya untuk sebuah blog??? Tapi judulnya itu menjelaskan seluruh isi blog gw ini.
Ok yg pertama itu un, like I said before un tinggal kimia. Jadi setelah gw berkutat habis2 habisan dengan buku soal yang tebalnya 6,20 cm (enak bgt gw pake buat nimpuk diknas xp) gw baru menyadari kalo kimia itu..... SUSAH. Yah memang nyebelin tapi kimia itu bio+fisika=susah hehe.
Terus yang kedua itu IPhone. Ada apa dengan iphone? (AADI) Sebenernya g penting sih tapi kakak gw baru aja beli iphone, trus apa yang spesial dari itu (shit, are you stupid? Every human know that iphone is something)yah yang pertama harga iphone itu mahal (9 & 11 juta) dan kakak gw g beli dengan harga segitu, dia langganan kartu pasca bayar eh dikasih iphonnya (enak bgt tuh orang) lalu dia g mau ngaku lagi. Akhirnya ketauan kalau itu hpnya dia saat cowoknya bilang ke gw. Padahal dia dulu benci bgt barang yg mahal.
Nah diatas semua itu iphone itu internetnya cepet bgt udh g ky hp, tp dia agak2 gaptek. Ntah knp dia yang dapet, knp g gw aja yang dapet at least gw lbh ngerti (hehe sorry sis)
Yang terakhir dbd, knp dbd? G gw g kna dbd (gila aja lo org db tapi masih update blog) tadi gw baru dikabarin kalau tmen gw ada yg kna db (dmam berdarah, bwt yg g tau parah bgt deh) makanya dia g ikut un kebetulan gw rumahnya dket ama rs tmpt dia d rawat. Langsung gw kesana tanpa persiapan. Alhasil gw kesana bawa jus kurma karna g sempet beli buah. Hehe. Yah moga-moga tmen gw cepet sembuh dan bisa ikut un susulan senen bsk. Dan walaupun kimia susah, walaupun gw g dapet iphone mahal itu, dan walaupun tmen gw kena db. Inget aja di balik semua itu pasti ada hikmahnya. Karna semua orang tau, tuhan itu adil kawan. Haha

1 comment:

  1. FYI, I'm not gaptek!
    FYI, Iphone is not expensive here!
    FYI, I do deserve Iphone, coz... You have that blackberry :P and since it's a multitouch, it's better I have it than you...I cant imagine how is it gonna be if you use your "SuperPower" fingers to operate that beautiful gadget :))

    aannddd
    i linked my blog to urs :P

    bye~!

    ReplyDelete